Blog

Portal Otomatis Perumahan menggunakan Kartu RFID

Saat ini meningkatnya kebutuhan akan keamanan perumahan menuntut banyak pemilik perumahan/Developer membangun sistem keamanan single GATE atau CLUSTER pada produk perumahan mereka.

Sistem perumahan CLUSTER menggunakan sistem GATE Masuk dan keluar yang bersebelahan dengan pos keamanan di tengahnya. Sistem ini memungkinkan petugas keamanan untuk mengontrol siapa yang masuk dan keluar kedalam perumahan.

BAHANA SOLUTION 3D 6

Sistem CLUSTER ini sebenarnya cukup untuk membentengi kemungkinan buruk jika terdapat pihak yang tidak bertanggungjawab ingin melakukan kejahatan, tetapi kurang efisien karena setiap orang yang masuk, bahkan penghuni wajib di cek satu per satu, tentunya membutuhkan waktu yang lama.

Oleh karena itu, BSS Parking memberikan solusi agar pengecekan bisa lebih efisien, sehingga hanya yang memiliki kartu akses yang bisa masuk kedalam perumahan melalui single GATE PORTAL system menggunakan kartu Akses RFID

Penjelasan:

Paket ini merupakan paket portal yang diperuntukkan pada perumahan dengan single Gate System. Dimana penghuni perumahan memiliki akses kontrol masuk dan keluar Gate dengan metode buka tutup RFId Card. Cara kerja sistem ini, yaitu :

  1. Penghuni/pemilik rumah diberikan mendaftar pada pengelola untuk mendapatkan kartu akses RFId
  2. Ketika ingin masuk perumahan, penghuni menempelkan kartu akses RFId pada RFId Reader yang terdapat pada pintu masuk sebelum palang
  3. Secara otomatis System akan mambaca kartu akses RFId dan palang/portal otomatis akan terbuka, ketika mobil/motor sudah masuk maka palang/portal akan otomatis kembali tertutup
  4. begitu halnya ketika penghuni ingin keluar, mereka tinggal menempelkan kartu akses RFId  pada reader dan portal akan terbuka dan tertutup dengan sendirinya ketika kendaraan sudah melewati area detektor logam.

Paket:

PINTU MASUK:

  1. Barrier Gate jumlah 1
  2. Loopdetector jumlah 2
  3. IP Camera + Housing + Bracket jumlah 1
  4. RFID Reader Jumlah 1
  5. CPU/ Interface jumlah 1

 

PINTU KELUAR:

  1. Barrier Gate jumlah 1
  2. VLD(loopdetector) jumlah 2
  3. IP Camera + Housing + Bracket jumlah 1
  4. RFID Reader Jumlah 1
  5. CPU/ Interface jumlah 1

 

 

Segera Hubungi kami…

 

Bagi developer/pengelola perumahan, apartemen, perkantoran, sekolah, dsb ingin menggunakan system ini, dapat menghubungi kami di 081282538506 atau email ke indonesia.bss@gmail.com

 

Picture3

15202724_219263881847149_429041975024921812_n

Palang Otomatis untuk Gate Jalan Tol

Untuk meningkatkan keamanan dan kenyamanan pengguna Jalan TOL serta alat kontrol bagi pengelola Jalan TOL, maka diperlukan alat yang dapat dipakai untuk membatasi/mengontrol laju kendaraan yang masuk dan keluar dari gerbang TOL.

Beberapa jalan TOL yang kita lihat biasanya menggunakan fasilitas Barrier gate atau Palang Otomatis khusus. Kenapa menggunakan palang otomatis khusus? karena gerbang TOL memiliki ciri khas sebagai berikut:

  1. Membutuhkan kecepatan dan responsive terbaik karena laju kendaraan yang tinggi
  2. Membutuhkan ketahanan karena jumlah/kuantitas kendaraan yang melalui gerbang TOL, tinggi
  3. Membutuhkan teknologi yang tinggi dan terbaru karena perkembangan aplikasi dan sistem di TOL sangat cepat perubahannya (menyesuaikan dengan kebutuhan user)

IMG-20161024-WA0025

Oleh karena itu, BSS parking menyediakan alat berupa Barrier gate / Palang otomatis yang KHUSUS disediakan bagi pengelola Jalan TOL di Indonesia. Beberapa keunggulan barrier gate TOL ini adalah:

  1. Tahan panas
  2. Kecepatan buka/tutup 1,2 sec
  3. Bisa diaplikasikan/compatible dengan banyak software
  4. Mudah di instalasi
  5. Tersedia pilihan panjang 2 dan 3 meter
  6. Konsumsi listrik relatif kecil

 

Spesifikasi dari Barrier Gate TOL ini sebagai berikut:

Screenshot_20161023_133344

 

Jika Anda membutuhkan informasi terkait Produk Barrier Gate TOL ini, silahkan mengakses web BSS Parking atau hubungi kami di indonesia.bss@gmail.com dan WA 0822.9218.0729 / 081.282.538.506

SG-400

Pengelolaan Parkir Mall City Market Palopo (CMP), Sulawesi Selatan

City Market Palopo (CMP) merupakan Pusat Perbelanjaan Pertama Di Luwu Raya Dengan Konsep Family Mall.

Mall Ini Terletak Di Kelurahan Salobulo,Kecamatan Wara Utara,Kota Palopo.

img_3070

City Market (CMP) Mampu Membutuhi Kebutuhan Masyarakat Kota Palopo dan Sekitarnya. Akibatnya, Pertumbuhan Ekonomi di Luwu Raya Termasuk Kota Palopo jauh memungkinkan setelah Memiliki Pusat Perbelanjaan Yang Memiliki Tenant Dari Luar Kota Palopo Dan Luwu Raya.

img_3079

Oleh manajemen mall CMP yaitu GM nya Pak Fajri dan Dirut Pak Ivan, BSS Parking dipercaya untuk mengelola fasilitas parkir dengan pengadaan alat/mesin dan SDM untuk melayani parkir kendaraan pengunjung setiap harinya. dengan luasnya area parkir dan karena CMP merupakan pusat perbelanjaan yang sangat dikenal oleh masyarakat Luwu Raya, maka ini menjadi tanggung jawab yang besar bagi BSS untuk memberikan pelayanan terbaik dan maksimal.

img_2809

Di CMP, BSS memasang 2 mesin Gate in dan 2 Mesin di jalur gate out. masing-masing mesin digunakan untuk membedakan jalur motor dan mobil agar aman dan memberi kenyamanan bagi pengunjung.

Fasilitas parkir yang dibangun berupa:
  1. Pekerjaan sipil untuk pulau (dudukan mesin gate masuk dan pos gate keluar)
  2. Pekerjaan penarikan kabel jaringan dari kantor (server)-Gate masuk-Gate keluar)
  3. Instalasi mesin manless (dispenser tiket), boom gate (palang parkir otomatis), dan kasir pos keluar
  4. Instalasi server dan aplikasi pada semua titik
  5. Pembuatan marking line atau garis pembatas kendaraan
  6. Pemasangan Rambu
  7. Pemasangan Cone
  8. CCTV
  9. Kantor Server, dll

Diharapkan dengan kehadiran BSS yang memiliki SDM dan peralatan yang cakap, dapat memberikan pengalaman baru bagi pengunjung mall CMP.

 

Maju terus City Market Palopo…!!!

 

 

 

Galeri:

 

This slideshow requires JavaScript.

Pengelolaan Layanan Parkir Rumah Sakit Ibu dan Anak Catherine Booth Makassar

RSIA Chaterine Booth adalah rumah sakit swasta kelas B. Rumah sakit ini mampu memberikan pelayanan kedokteran spesialis dan subspesialis terbatas. Rumah sakit ini juga menampung pelayanan rujukan dari rumah sakit kabupaten. ditempat ini tersedia 58 tempat tidur inap, lebih sedikit dibanding setiap rumah sakit di Sulawesi Selatan yang tersedia rata-rata 93 tempat tidur inap.

rscb

Dengan jumlah  42 dokter, rumah sakit ini tersedia lebih banyak dibanding rata-rata rumah sakit di Sulawesi Selatan. Pelayanan Inap Termasuk Kelas Tinggi 12 dari 58 tempat tidur di rumah sakit ini berkelas VIP keatas.
Untuk mendukung pelayanan di RS ini, maka BSS Parking Service hadir sebagai pengelola parkir, memang jumlah slot parkir terbilang kecil dibanding rumah sakit lainnya, yaitu +/- 17 slot mobil dan +/- 100 slot motor. Walaupun begitu, tidak mengurangi semangat BSS Parking untuk memberikan kenyamanan kepada pengunjung.

img_2862

Fasilitas parkir yang dibangun berupa:
  1. Pekerjaan sipil untuk pulau (dudukan mesin gate masuk dan pos gate keluar)
  2. Pekerjaan penarikan kabel jaringan dari kantor (server)-Gate masuk-Gate keluar)
  3. Instalasi mesin manless (dispenser tiket), boom gate (palang parkir otomatis), dan kasir pos keluar
  4. Instalasi server dan aplikasi pada semua titik
  5. Pembuatan marking line atau garis pembatas kendaraan
  6. Pemasangan Rambu
  7. Pemasangan Cone, dll

 

img_2864

 

Dengan kepercayaan diri akan budaya “Jujur, Disiplin dan Kerja Keras” maka kami yakin dapat memberikan pelayanan terbaik kepada pengunjung dan mitra RSIA. Catherine Booth.

 

 

14715087_1838998729666305_5789887422180651174_o